Beginilah Keseruan Dalam Acara Pelatihan Safety Driving RNI

BOGOR – Sabtu, 20 Mei 2017, bertempat di Bogor, Group Pengelolaan SDM Unit Office Management menggelar Pelatihan Safety Driving PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) sekaligus pemberian cinderamata bagi para purnakarya di lingkup Office Management. Acara yang bertema “Ciptakan Harmoni dalam Bekerja” ini juga diisi berbagai keseruan, seperti mancing bersama dan panggung hiburan.

Suasana meriah dan penuh kekeluargaan meliputi gelaran acara yang dihadiri tidak kurang dari 17 purna karya dan puluhan karyawan unit Office Management tersebut. Tercatat delapa purnakarya menerima cinderamata yang diserahkan oleh Head Office Management Welly Bend, yaitu H. Bisri, H. Hendi, Nurjanah, Oom, Sudomo, H. Gimo, Lukman, dan H. Sarmili. Sementar purnakarya lainnya yang turut hadir di antaranya, H. Hatta, H. Sulaiman, H. Usep, H. Saing, H. Kusmani, Supriyatna, Sochib, Djoko Sriono, M. Daliana, Basari.

Dalam sambutannya, Welly Bend mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan kembali silaturahmi serta memberikan apresiasi bagi karyawan Office Management baik yang masih aktif bekerja maupun telah memasuki masa purnakarya. Ia juga berharap, Pelatihan Safety Driving ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pelayanan kepada perusahaan.

“Di bagian manapun kita bekerja, tentunya kita memiliki fungsi dan peran penting bagi perusahaan. Karena manajemen ibarat tubuh, apabila salah satu bagian tidak berfungsi akan mengganggu kinerja bagian lainnya,” ujarnya.

Pelatihan Safety Driving diberikan oleh instruktur dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Melalui tema Defensive Driving, dibahas mengenai kiat-kiat dan teknik menghindari ancaman yang datang saat berkendara.

Acara ditutup oleh ramah-tamah dan dilanjutkan dengan mancing bersama. Semua bersuka cita dalam kekeluargaan dan  harmoni.