Komitmen PT RNI Tentang Larangan Pemberian dan Penerimaan Hadiah Kepada Insan RNI dan Anak Perusahaannya

Date: 
Selasa, 22 Juli 2014 - 3:45am

Sesuai komitmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) selanjutnya disebut PT RNI dalam menegakkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan Etika Bisnis yang baik, dengan ini diberitahukan kepada semua Stakeholders RNI untuk tidak memberikan hadiah atau gratifikasi dalam bentuk apapun, baik secara langsung maupun tidak langsung kepada Dewan Komisaris, Direksi dan Pekerja PT RNI maupun Anak Perusahaannya. Demikian juga, kepada seluruh Dewan Komisaris, Direksi dan Pekerja PT RNI dan Anak Perusahaanya dilarang untuk menerima hadiah atau gratifikasi dalam bentuk apapun, baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

Pihak-pihak yang mengetahui adanya pelanggaran terhadap komitment PT RNI ini, dimohon untuk melaporkan melalui sarana pengaduan /  whistleblowing system di telepon (021) 23507040, sms : 081293937137, faksimili; (021) 23507041. e-mail : rni-integrity@tipoffs.asia atau kotak pos; P.O Box 2526 JKP 10025 dengan sekurang-kurangnya mencantumkan identitas dan unit kerja insane PT RNI yang menerima hadiah atau gratifikasi tersebut.

 

Kami sangat berterima kasih dan menghargai dukungan seluruh stakeholders atas komitmen PT RNI dalam menegakkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan Etika Bisnis yang baik.

 

Jakarta, 17 Juli 2014

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

 

Direksi

 

PT PG Rajawali I, Surabaya                                     PT Phapros, Tbk , Semarang

PT PG Rajawali II, Cirebon                                     PT Rajawali Nusindo, Jakarta

PT PG Candi Baru, Sidoarjo                                    PT GIEB Indonesia, Denpasar

PT Perkebunan Mitra Ogan, Palembang             PT Rajawali Citramas, Mojokerto

PT Laskar, Palembang                                             PT Rajawali Tanjungsari, Sidoarjo

PT Mitra Kerinci, Padang                                        PT Mitra Rajawali Banjaran, Bandung

 

Download Dokumen