LELANG PEKERJAAN JASA KONSULTAN MANAJEMEN KONSTRUKSI PEMBANGUNAN HOTEL DAN KANTOR JL.MT HARYONO 12-13 JAKARTA TIMUR

Date: 
Selasa, 8 Juli 2014 - 10:45am

*Download File

PENGUMUMAN PELELANGAN
No. :  37/PENG-RNI-TL/VI/2014 

 

Bersama ini kami umumkan kepada perusahaan yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi pelelangan Jasa Konsultan Manajemen Konstruksi:


                 PEKERJAAN JASA KONSULTAN MANAJEMEN KONSTRUKSI                         

PEMBANGUNAN HOTEL DAN KANTOR  

JL. MT HARYONO 12-13 JAKARTA TIMUR

 

 

a.       Peserta Pengadaan harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

1)         Memiliki kapasitas dan berpengalaman dalam Jasa Konsultasi Manajemen Konstruksi pada proyek – proyek Pembangunan Hotel dan Kantor.

2)         Memiliki Tim/Personil yang kompeten dan cukup dalam jumlah, baik yang aktif maupun pencadangan dalam melaksanakan penugasan pekerjaan ini.

 

b.      Syarat-syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh Peserta Pengadaan terdiri dari:

1)      Foto copy Akte Pendirian Perusahaan beserta perubahan-perubahannya.

2)      Foto copy Surat Izin Tempat Usaha (SITU) atau Surat Keterangan Domisili yang berlaku.

3)      Foto copy Surat Ijin Jasa Konstruksi yang masih berlaku pada sub bidang pekerjaan yang sesuai.

4)      Sertifikasi Badan Usaha :

-          Kualifikasi       : Grade 4

-          Layanan           : 33000 Layanan Jasa Enjiniring Terpadu

-          Sub Layanan    : Jasa Enjiniring Terpadu

5)      Fotocopy tanda keanggotaan asosiasi konsultan

6)      Foto copy Pengukuhan PKP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

7)      Foto copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku.

8)      Foto copy Surat Pemberitahuan Pajak (PPN, PPh 23, dan PPh 25) 3 (tiga) bulan terakhir.

9)      Daftar Pengalaman Pekerjaan terbaru sesuai dengan jenis pekerjaan yang dilaksanakan.

10)  Susunan Tim Konsultan/personil

11)  Referensi Bank

12)  Memiliki Sisa Kemampuan Keuangan (SKK) yang cukup dan Sisa Kemampuan Menangani Paket Pekerjaan (SKP) yang cukup.

13)  Perusahaan tidak pernah atau sedang bermasalah dengan RNI Group atau tidak dalam sengketa di Pengadilan (dilengkapi dengan surat pernyataan)

 

II. Pendaftaran Peserta Lelang

Untuk bisa ikut serta dalam proses pelelangan, calon peserta harus mendaftarkan diri melalui surat yang ditandatangani oleh yang berwenang mewakili perusahaan, yang diantar / dikirim langsung, melalui email timlelang@rni.co.id dengan melampirkan :

  1. Akte Pendirian Perusahaan dan akte perubahan terakhir (bila ada) beserta pengesahannya dari Kementrian Hukum dan HAM atau badan berwenang.
  2. Neraca Keuangan Perusahaan (tahun 2013) yang telah diaudit oleh Akuntan Publik dengan melampirkan : Opini, Neraca Laba Rugi, Arus Kas.
  3. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  4. Susunan Pengurus Perusahaan dan daftar nama pemilik modal
  5. Copy SIUP dan SITU yang masih berlaku
  6. Copy Bukti telah membayar Pajak tahun terakhir (thn 2013)


III. Waktu Pendaftaran :

Hari/Tanggal

: Selasa, Kamis, Jumat 8, 10, 11 Juli 2014

Jam

: 10.00 – 15.00 WIB

Alamat

: Panitia Tim Lelang PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)  

  Ruang Tim Lelang, Lantai 3, Gedung RNI, Jl. Denpasar Raya Kav. D III Kuningan Jakarta Selatan 12950, Telp : (021) 25 23 820 ext : 2104 atau 4214


Untuk informasi lebih lanjut agar Calon Peserta menghubungi tempat pendaftaran tersebut diatas. Dokumen Prakualifikasi yang tidak memenuhi ketentuan waktu diatas tidak dapat diterima oleh Panitia Pelelangan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Apabila diperlukan informasi lebih lanjut agar menghubungi tempat pendaftaran tersebut diatas.



Ketua Panitia Lelang Pengadaan Barang/Jasa
PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)