Gelar RUPS, Susunan Dekom dan Direksi Mitra Ogan Berubah

JAKARTA - Rabu, 2 Mei 2018, di Ruang Seminar Gedung RNI, Jakarta, digelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Perkebunan Mitra Ogan yang dihadiri oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo dan SEVP Komersial PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Suhendri selaku perwakilan pemegang saham.

Turut hadir Direktur Keuangan dan SDM RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Komisaris Utama Mitra Ogan Tengku Syahmi Johan, jajaran Komisaris Mitra Ogan Purwadi beserta M. Najib, Direktur Utama Mitra Ogan M. Natsir, dan Direktur Keuangan Mitra Ogan Fikri Al Ansor.

RUPS tersebut menghasilkan beberapa keputusan penting dan strategis. Diantaranya adalah keputusan pemegang saham terkait perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Mitra Ogan. Adapun perubahan ini merupakan bagian dari aktivitas organisasi serta upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

Susunan Dewan Komisaris mengalami sedikit perubahan, M. Natsir yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama didaulat sebagai Komisaris menggantikan M. Najib. Sementara itu di jajaran Direksi, Fikri Al Ansor yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan mendapat amanat untuk menduduki posisi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama. Adapun untuk posisi Direktur Keuangan, SDM dan Umum diisi oleh Arif Yuliawan.

Mitra Ogan merupakan salah satu anak perusahaan RNI yang bergerak dalam bidang industri perkebunan kelapa sawit dimana RNI memiliki kepemilikan 73,58% saham dan sisanya 26,42% dimiliki oleh PTPN III.

Selamat bertugas kepada jajaran Komisaris dan Direksi Mitra Ogan yang baru, semoga dapat membawa angina perubahan dan peningkatan kinerja di tahun 2018. Semangat, salam Manusia Kuat.

-----
Berikut Susunan Komisaris dan Direksi Mitra Ogan Pasca RUPS

Komisaris

Komisaris Utama: Tengku Syahmi Johan
Komisaris: M. Natsir
Komisaris: Purwadi

Direksi 

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama: Fikri Al Ansor
Direktur Keuangan, SDM dan Umum: Arif Yuliawan
Direktur Produksi: Sigit Sudaryanto

(Humas RNI)