Karir

 

PENGUMUMAN

PENIPUAN REKRUTMEN KARYAWAN  YANG MENGATASNAMAKAN 

PT RNI (PERSERO)

Berkaitan dengan adanya beberapa informasi yang kami terima terkait dengan penipuan yang mengatasnamakan Rekrutmen PT RNI, maka dengan ini kami menyatakan bahwa PT RNI (Persero) :

  1. PT RNI (Persero) menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai modus penipuan berupa iklan lowongan perkerjaan atau info rekrutmen yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
  2. PT RNI (Persero) tidak pernah memungut uang/biaya apapun dalam proses rekrutmen karyawan, baik itu biaya transportasi, akomodasi, biaya tes atau biaya - biaya lainnya. 
  3. PT RNI (Persero) tidak pernah meminta para pelamar untuk menanggung terlebih dahulu biaya-biaya tersebut untuk kemudian dijanjikan akan diganti oleh PT RNI (Persero)
  4. Setiap pengumuman terkait proses rekrutmen hanya dilakukan melalui web site resmi PT RNI yaitu www.rni.co.id
  5. PT RNI (Persero) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak manapun akibat penipuan yang menyalahgunakan nama atau identitas PT RNI (Persero)

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------