Karir

LOWONGAN KERJA

POSISI : SEKRETARIS

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)

 

Sehubungan dengan adanya kebutuhan karyawan pada perusahaan kami di bidang sekretari, kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), dengan persyaratan pelamar sebagai berikut :

  1. Wanita
  2. Pendidikan min. D3 bidang kesekretariatan
  3. IPK minimal 2.90 (skala 4)
  4. Usia maks. 27 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Menguasai bidang kesekretariatan
  7. Belum menikah
  8. Dapat berbahasa inggris
  9. Dapat mengoperasikan komputer (minimal aplikasi office)

Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat disampaikan kepada alumni terkait dengan lowongan yang kami sampaikan.

Pendaftaran silakan klik link di bawah ini :

 

Klik disini untuk mengisi formulir lamaran pekerjaan

 

Informasi dan pertanyaan terkait lowongan ini dapat menghubungi email adminsdm@rni.co.id. Deadline aplikasi lamaran pekerjaan paling lambat dikirimkan sampai dengan tanggal 29 Januari 2019.

 

 

 

 

 

 

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

WASPADA

PENIPUAN REKRUTMEN MENGATASNAMAKAN

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)

 

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen PT RNI (Persero), kami memberitahukan bahwa informasi resmi tentang rekrutmen di PT RNI (Persero) hanya dapat diperoleh dari situs resmi PT RNI (Persero), yaitu: 

www.rni.co.id/karir

Terkait hal tersebut berikut kami sampaikan beberapa hal:

Pertama, PT RNI (Persero) tidak pernah memungut uang/biaya apapun dalam proses rekrutmen karyawan, baik itu biaya trasportasi, akomodasi, biaya tes atau biaya-biaya lainnya.

Kedua, para pelamar agar mencermati alamat email pengirim pesan yang digunakan, alamat email resmi PT RNI (Persero) menggunakan domain @rni.co.id .

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan PT RNI (Persero).