One Director One Topic Bagi Management Trainee RNI

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menggelar kegiatan program One Director One Topic bagi karyawan Management Trainee Program (MTP) Angkatan XIX pada Senin, 21 Agustus 2017, bertempat di Gedung RNI lantai 6, Jakarta.

Head Pengembangan SDM RNI Gita Indriati mengatakan, Program One Director One Topic merupakan program mentoring kepada peserta MTP dari Direksi dan Group Head RNI Holding. Bentuk mentoring yang dilakukan antara lain pemberian studi kasus, pemberian materi, atau penugasan lainnya.

“Progam tersebut diselenggarakan mulai 21 Agustus 2017 hingga 27 Oktober 2017, dengan jumlah peserta sebanyak 48 orang yang terbagi kedalam 10 kelompok. Dalam Setiap kelompok terdiri dari 4 – 5 orang peserta MT,” ujar Gita.

Sementara Itu Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo mengatakan, untuk mencapai visi dan misi, RNI menetapkan 5 (lima) budaya atau nilai perusahaan sebagai landasan bagi seluruh karyawan dalam beraktivitas. Lima nilai perusahaan tersebut disingkat menjadi “PINTER” yaitu Professionalism, Integrity, Teamwork, Excellence, Respect.

Didik Menambahkan, kerjasama yang solid dan Team Work yang baik dalam kegiatan usaha merupakan modal penting untuk membawa RNI melesat menggapai visi dan misinya. “Budaya kerja RNI merupakan tata nilai yang wajib dilaksanakan secara konsisten diseluruh lini agar benar-benar meresap di setiap insan RNI Group dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai karyawan,” ungkapnya.