Peresmian Sarana Peribadatan RNI

JAKARTA – Dalam rangka mendukung ketersediaan sarana peribadatan di kawasan perkantoran Mega Kuningan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membangun sarana ibadah RNI di lokasi strategis eks Waroeng Rajawali yang terletak di Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta. Sebagai bentuk peresmian sarana ibadah yang memiliki luas bangunan 500 m2 tersebut, pada Kamis, 7 September 2017, dilaksanakan tasyakuran yang dihadiri oleh Direktur SDM dan Manajemen Aset RNI Djoko Retnadi, perwakilan Direksi Anak Perusahaan, dan segenap karyawan RNI, PT Rajawali Nusindo, dan PT Phapros, Tbk.
Dalam sambutannya, Djoko mengatakan, pembangunan sarana peribadatan ini selain dimaksudkan untuk menyediakan ruang peribadatan bagi karyawan RNI dan masyarakat umum yang beraktivitas di kawasan Mega Kuningan, juga sebagai bagian dari partisipasi aktif RNI dalam mendukung tumbuhnya kegiatan keagamaan. Diharapkan sara peribadatan ini dapat membawa kemaslahatan bagi lingkungan.
Acara peresmian diawali dengan sholat Dzuhur berjamaan yang dipimpin oleh Ustad H. Zaki Umar. Lalu dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ust H A.Sofyan dan tausiah yang disampaikan KH.Mujib Chudori.
Dalam ceramahnya KH.Mujib Chudori berpesan agar jamaah khususnya karyawan RNI dapat bersama-sama aktif memakmurkan sarana peribadatan yang baru selesai dibangun ini.
Kedepannya, kegiatan keagamaan seperti, shalat berjamaah, pengajian dua mingguan dan Shalat Jumat yang selama ini rutin dilaksanakan di Auditorium lantai 6 Gedung RNI akan dialihkan di sarana ibadan yang baru. Bangunan yang juga terletak di detak kantin RNI tersebut dapat menampung lebih kurang 800 jamaah (indor). (Humas RNI)