Perpindahan Dan Penetapan Direksi Anak Perusahaan Dan Pejabat Struktural RNI Holding

JAKARTA - Pada hari Kamis, 31 Agustus 2017, bertempat di Ruang Seminar, Lantai 1 Gedung RNI, Jakarta, telah dilaksanakan penyerahan SK Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) perihal perpindahan dan penetapan Direksi Anak Perusahaan dan pejabat struktural RNI Holding. SK diserahkan oleh Dirut RNI B. Didik Prasetyo dan disaksikan oleh seluruh Direksi PT RNI.

Dalam sambutannya, Didik berpesan melalui perpindahan dan penetapan ini momentum kinerja yang telah berjalan dengan baik dapat tetap dijaga. Ia berharap agar seluruh pejabat baru dapat mengerahkan seluruh kemampuan untuk membuat kinerja perusahaan menjadi lebih baik. “Selamat bekerja dan selamat bergabung, segera beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang telah berjalan di RNI,” ujarnya.

Melalui perpindahan dan penetapan ini formasi di beberapa posisi mengalami perubahan. Berikut penempatan posisi baru sesuai SK yang baru saja diserahterimakan:

1.    Gede Meivera, menjadi Direktur Utama PT PG Rajawali I (sebelumnya merangkap).

2.    Sagita Hariadin, Jabatan Sebelumnya: Kepala SPI PT RNI, Jabatan Baru: Plt. Direktur Keuangan PT PG Rajawali I.

3.    Mohammad Najib, Jabatan: merangkap Plt. Kepala SPI PT RNI.

4.    Gita Indriati, Jabatan Sebelumnya: Head Pengembangan SDM & Organisasi PT RNI, Jabatan Baru: Head Manajemen Risiko Korporasi PT RNI.

5.    Cesarius Trihatma Satoto, Jabatan Sebelumnya: GM SDM & Umum PT Rajawali Nusindo, Jabatan Baru: Head Pengembangan SDM & Organisasi PT RNI.

6.    Yassir Ismail, Jabatan Sebelumnya: Head Pendukung Direksi PT RNI, Jabatan Baru: Head Teknologi Informasi PT RNI.

7.    Fazar Bachtiar, Jabatan: Head Pendukung Direksi PT RNI.