Rilis Berita

Yogyakarta, 17 Februari 2017. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama Universitas Gadjah Mada melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka peningkatan  Pengelolaan Komersialisasi Hasil Inovasi. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT RNI Didik Prasetyo bersama Rektor UGM Prof. Ir. Dwikorita Karnawati, M.Sc. Phd  pada tanggal 17 Februari 2017 bertempat di Gedung Pusat UGM Yogyakarta.

Direktur Utama PT RNI, Didik Prasetyo mengatakan kerjasama dengan UGM  diharapkan akan terjadi pertukaran...

Madiun, 23 Januari 2017. Dalam rangka mengenalkan potensi teh Tanah Air kepada generasi muda, PT Mitra Kerinci, anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang industri teh, melaksanakan workshop Bisnis Teh di SMK Rajawali, Madiun, Jawa Timur, Jumat, 20 Januari 2016. Acara yang juga bertujuan membuka wawasan mengenai perkembangan industri dan peluang bisnis teh di Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 300 anak didik SMK Rajawali.

Selain workshop, SMK Rajawali Madiun juga menggelar...

Jakarta, 18 Januari 2017. Dalam rangka pengembangan bisnis di sektor farmasi dan alat kesehatan serta sektor-sektor agro industri, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) akan menerbitkan surat utang jangka menengah alias Medium Term Notes (MTN) sebesar Rp 865 miliar. MTN yang rencananya akan diterbitkan pada Semester I 2017 itu diperuntukan untuk membiayai modal kerja, penambahan kapasitas pabrik farmasi, serta ekspansi di sektor industry alat kesehatan.

Direktur Keuangan PT RNI Yana Aditya mengatakan, MTN sebesar...

JAKARTA – Selasa, 3 Januari 2016. Upaya mewujudkan Program Indonesia Sehat perlu ditunjang oleh peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dengan dukungan ketersediaan alat kesehatan (alkes) yang terjangkau dan memadai, namun berdasarkan data Kementerian Kesehatan, 94% pasar alkes dalam negeri masih dikuasai produk import, padahal produk alkes buatan dalam negeri mampu menekan 30% biaya pengobatan. Dalam rangka menangkap potensi itu, di awal tahun 2017 PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) mendorong anak perusahaannya, PT Phapros Tbk...

Pagi ini, Kamis, 22 Desember 2016, suasana kantor PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Jakarta, tampak berbeda dari biasanya. Karyawan PT RNI, PT Rajawali Nusindo, dan PT Phapros Tbk kantor pusat tumpah ruah memadati lobi hingga halaman parkir dekat tiang bendera. Beberapa sudah rapih dengan setelah putih hitam seraya membentuk barisan, mereka tampak sangat siap untuk sege...

Halaman

Subscribe to Rilis Berita