RNI MELALUI PT RAJAWALI NUSINDO SERAHKAN BANTUAN BAGI KORBAN GEMPA BUMI ACEH

Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya PT Rajawali Nusindo Kantor Cabang Banda Aceh menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi yang melanda Pidie Jaya, Aceh, 7 Desember 2016 lalu. Bantuan disalurkan pada Kamis, 15 Desember 2016, bekerjasama dengan Posko Bantuan BRI dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

.
Menurut Kepala Cabang Rajawali Nusindo Banda Aceh Zulfikar, bantuan yang telah disalurkan sejumlah Rp 86 juta, berupa sembako, obat-obatan, alat kebutuhan bayi, alat kebutuhan wanita, dan alat-alat listrik.
.
"Saat kebutuhan yang banyak diperlukan di titik-titik pengungsian antara lain perlengkapan sekolah, buku-buku bacaan untuk anak-anak, kebutuhan bayi dan wanita," menurut Zulfikar, ketika dihubungi via telepon.
.
Sebelumnya, Rajawali Nusindo Cabang Banda Aceh juga telah menurunkan beberapa personilnya untuk menjadi relawan bergabung bersama perusahaan lain.
.
PT RNI sendiri saat ini tengah melakukan penggalangan bantuan dari seluruh karyawan serta masyarakat dengan membuka Posko-posko penerimaan bantuan di seluruh Anak Perusahaan RNI Group dan menyiapkan rekening khusus RNI Peduli Aceh di rekening Bank Mandiri dengan Nomor: 070-00-0744152-5 atas nama Drs. WELLY BEND Apt. 
.
Bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi dapat menyalurkan bantuan dana melalui rekening tersebut atau menghubungi Bagian SDM dan Umum masing-masing Anak Perusahaan. Aksi sosial ini masih berlangsung dan diperpanjang hingga tanggal 21 Desember 2016.