RNI Terima Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Indonesia 2018

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) meraih penghargaan Apresiasi Program Kemitraan Bina Lingkungan Indonesia 2018 kategori Best Partnership Program and Community Development in Processing Industry. Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan dan SDM PT RNI M. Yana Aditya, Senin, 30 April 2018, di SariPacific, Jakarta.

Gelaran penghargaan yang dilaksanakan oleh media ekonomi terkemuka Warta Ekonomi ini bertujuan untuk mendukung kegiatan BUMN melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), memberikan penghargaan kepada kepada BUMN yang selalu konsisten dan berhasil dalam melaksanakan PKBLnya.

Warta Ekonomi melakukan beberapa tahapan kegiatan riset untuk menentukan penerima apresiasi ini. Pada tahap awal, Kami melakukan pemetaan kegiatan PKBL masing-masing BUMN berdasarkan publikasi resmi internal perusahaan BUMN. Hsail tahap awal ini kami lengkapi dengan tracking media melalui aplikasi Media Monitoring yang kami miliki. Media monitoring kami lakukan pada 40 media main stream di Indonesia.

Selamat, semoga prestasi RNI semakin gemilang. (Humas RNI)