RNI Terima Kunker DPRD Provinsi Sumatera Selatan

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, 3 Januari 2019, di Gedung RNI, Jakarta. Kunjungan yang dilakukan oleh Komisi III bidang Perekonomian tersebut diterima oleh Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Korporasi RNI Emmi Mintarsih serta Group Head Agro RNI Nanik Soelistyowati.

Dalam sambutannya Agung memaparkan sekilas mengenai aktivitas bisnis RNI. Ia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara RNI sebagai BUMN dengan stakeholder di daerah, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Sumatera Selatan Achmad Bastarie mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk berdiskusi dan sharing mengenai aktivitas bisnis RNI di Sumatera Selatan, khususnya mengenai pengelolaan PTP Mitra Ogan.

RNI sendiri memiliki dua Anak Perusahaan yang menjalakan aktivitas bisnis di Sumatera Selatan, yaitu PTP Mitra Ogan dan PT Laras Astra Kartika, keduanya bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pengolahan Kelapa Sawit. (Humas RNI)