Sertijab Direksi Anak Perusahaan, Grup Head, dan HEAD RNI

JAKARTA - Pada hari Selasa, 3 Januari 2017, bertempat di Ruang Seminar, Lantai 1 Gedung RNI, Jakarta, telah dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Anak Perusahaan, Group Head (GH), dan Head PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Serah terima dilaksanakan melalui penyerahan SK oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Didik Prasetyo dan disaksikan oleh Jajaran Direksi PT RNI.

 

Dalam sambutannya, Didik Prasetyo mengatakan, pergantian posisi dalam sebuah organisasi perusahaan merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Menurut beliau, setiap perubahan selalu menjadi bagian dari upaya manajemen dalam mewujudkan peningkatan kinerja, oleh karenanya, Beliau berharap pergantian yang dilaksanakan di awal tahun ini mampu berefek pada perbaikan pencapaian perusahaan.
 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Direksi Anak Perusahaan dan jajaran pejabat sebelumnya atas pengabdian dan sumbangsih yang telah diberikan. Kepada Direksi (Anak Perusahaan) dan pejabat yang baru, kami ucapkan selamat, semoga dapat mempertahaankan pencapaian yang telah baik dan memperbaiki apa yang belum baik,” pesannya.
 

Melalui pergantian ini terjadi perubahan formasi di beberapa posisi Direksi Anak Perusahaan, khususnya di PT PG Rajawali II, PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, dan PT GIEB, serta posisi GH, dan Head PT RNI. Berikut penempatan posisi baru sesuai SK yang baru saja diserahterimakan:

 

1. PT PG Rajawali II
a. Direktur Utama: Audry H Jolly Lapian (menggantikan Agus Siswanto).
b. Direktur Keuangan: Ferry Priyadi Yustono (menggantikan Heru Mulyono).
*Untuk Direktur Produksi fungsinya dijalankan oleh Direktur Utama.

2. PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring
Direktur: Gigih Mulyonoto (menggantikan Ferry Priyadi Yustono).

3. PT GIEB
Direktur: Christyarsih (menggantikan Jhoniansyah Pura).

4. Pjs. Group Head GCG dan Manajemen Risiko: Ekosoni Wibowo Prayitno.

5. Head Perencanaan dan Penggunaan Anggaran: Pratondo (menggantikan Sudewo Santoso yang ditetapkan menjadi Pjs. Kabid Keuangan PT PG Rajawali I).

6. Head Teknologi Informasi: Jhoniansyah Pura.