Workshop KPKU RNI Holding

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menggelar Workshop Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Tahun 2017, yang dibuka langsung Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi RNI Agung P. Murdanoto, Senin, 9 Oktober 2017, di Auditorium Gedung RNI, Jakarta. Acara diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 9-11 Oktober 2017.

Dalam sambutannya, Agung berharap adanya wokshop tersebut dapat menyelesaikan penyusunan dokumen KPKU PT RNI dengan baik. “Saat ini KPKU merupakan sistem penilaian kinerja unggul yang penting. Saya menitipkan KPKU kepada teman-teman, dan berharap dapat mempersiapkan diri masing-masing agar menjadi yang terbaik. Saya yakin dengan usaha keras melalui KPKU kita bisa menjadikan RNI lebih baik,” ujar Agung.

Workshop yang mengusung tema Dalam Rangka Membangun “RNI Business Excellence System” tersebut diadakan dengan tujuan agar PT RNI mampu meningkatkan daya saing sekaligus siap menghadapi era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN. Maka diharapkan, tambah Agung, Tim Penyusun dapat menilai semua elemen yang berpengaruh pada pengelolaan perusahaan, peningkatan proses, dan peningkatan hasil kinerja PT RNI.

“Dengan adanya KPKU sebagai pedoman dan alat ukur, maka PT RNI diharapkan dapat merancang keunggulan kinerja organisasi, mendiagnosa sistem manajemen kinerja secara keseluruhan, mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan organisasi, serta menilai upaya perbaikan kinerja,” ungkapnya.