Karir

 

 

PENGUMUMAN

PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA (PPB) BUMN

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)

 
 
Bersama ini kami sampaikan bahwa proses PPB BUMN telah memasuki tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB).
Bagi pelamar yang telah mendaftarkan diri di PT RNI (Persero) dan telah dinyatakan lolos dari proses Tes Kemampuan Dasar (TKD) kami akan menghubungi via email ke masing-masing pelamar yang lolos, yang berisi tentang pemberitahuan dan petunjuk teknis tahap selanjutnya dari rangkaian proses rekrutmen ini.
 
Bagi pelamar yang belum lolos dari proses seleksi TKD kami mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi dalam proses Program Perekrutan Bersama (PPB) BUMN.
 
Kami juga mengingatkan bahwa proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, dan alamat korespondensi terkait rekrutmen ini hanya melalui email adminsdm@rni.co.id.
 
Demikian kami sampaikan. 

 

 

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

WASPADA

PENIPUAN REKRUTMEN MENGATASNAMAKAN

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)

 

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen PT RNI (Persero), kami memberitahukan bahwa informasi resmi tentang rekrutmen di PT RNI (Persero) hanya dapat diperoleh dari situs resmi PT RNI (Persero), yaitu: 

www.rni.co.id/karir

Terkait hal tersebut berikut kami sampaikan beberapa hal:

Pertama, PT RNI (Persero) tidak pernah memungut uang/biaya apapun dalam proses rekrutmen karyawan, baik itu biaya trasportasi, akomodasi, biaya tes atau biaya-biaya lainnya.

Kedua, para pelamar agar mencermati alamat email pengirim pesan yang digunakan, alamat email resmi PT RNI (Persero) menggunakan domain @rni.co.id .

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan PT RNI (Persero).